Minggu, 04 Juni 2017

service kulkas purwokerto banyumas purbalingga

Selamat datang di BANYUMAS TEKNIK Spesialis  pendingin
kulkas, showcase, freezer
JL.Raya karangsari no.45 kembaran banyumas
Tlp./ Wa: 0877-1936-6146




Alat pendingin khususnya kulkas saat ini sudah bukan merupakan  barang mewah lagi, karena pada saat ini sudah banyak masyarakat yang memiliki peralatan rumah tangga ini, bukan menuruti gaya hidup akan tetapi memang sudah menjadi kebutuhan hidup, karna dengan kulkas kita bisa menyimpan makanan dengan waktu yang agak lama, intinya dengan kulkas makanan bisa tahan lebih lama, buah-buahan dan sayur tidak cepat basi atau busuk.
kulkas pada umumnya di bagi menjadi dua, yaitu kulkas satu pintu dan kulkas dua pintu, walaupun sekarang sudah ada kulkas yang tiga pintu dan empat pintu, dan pada dasarnya sistem kerjanya sama, pembedanya hanya di sistem otomatis dan trafusi suhunya.
dengan semakin banyaknya permintaan dan produksi pastilah sangat mempengaruhi kualitas dari produk atau brand itu sendiri, dan sudah jelas bahwa produk sekarang sangat rentan kerusakan di banding dengan produk lama yang jauh lebih awet.
banyak yang bertanya kenapa peralatan sekarang gampang cepat rusak, baru di pakai 2-3-4tahun sudah rusak atau jebol, berbeda dengan produk yang dulu bisa tahan sampai 10-15tahun..
Jawabnya simpel....: ya karena BISNIS...!!!

Pada suatu ketika ada training dan pengenalan produk baru, dan waktu itu saya masih bekerja di suatu perusahanan dengan brand sangat ternama dan sekarang masih menjadi idola rumah tangga, pada sesi tanya jawab saya bertanya...? kenapa sparepart produk .s***** ini / alat ini mudah rusak? jawaban mereka sangat simpel dan sederhana..., "kalau tidak rusak kita mau makan apa" dan mereka juga menerangkan,sebenarnya mereka juga bisa membuat produk yang sangat bagus dan nggak akan rusak sampai 25tahun tapai mau di jual dengan harga berapa? sedangkan kemampuan atau daya beli masyarakat sangat terbatas.
Banyumas Teknik hadir dengan tujuan untuk membantu mengatasi permasalahan kulkas yang rusak untuk di reparasi atau di perbaiki kembali selagi masih bisa dan masih layak untuk di manfaatkan sebelum membeli kulkas yang baru.

Apabila kulkas, showcase dan freezer anda ;
a.Mati total
b.Tidak dingin
c.Terjadi kebocoran
 dan masalah-masalah lainnya kami siap membantu mengatasinya, kami berpengalaman di bidang pendingin khususnya kulkas, showcase dan freezer
untuk service panggilan segera hubungi kami



Hubungi kami
BANYUMAS TEKNIK
JL.Raya karangsari no.45 kembaran banyumas
Tlp./ Wa: 0877-1936-6146


"Pekerjaan kami bergaransi karna kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami"

mbok menawi sudi monggo tinggalkan komentar amargi niku kangge energi bagi kami
.....maturnuwun.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.